Tuesday, December 6, 2016

Sewa Kostum di Jakarta ? Ya di Sewakostumku Aja

Sewa Kostum Jakarta hub 0817 661 6654,  Pernah suatu saat mempunyai kebutuhan untuk pesan dan Sewa Kostum? pasti salah satu yang dicari adalah mesin pencari Google atau melalui aplikasi di handphone seperti Facebook atau melalui Instagram kan. Kami siap dan besar melalui situs situs tersebut hingga sebesar sekarang.

Sewa Kostum Jakarta


Apa yang menyebabkan SewaKostumku menjadi salah satu butik Sewa Kostum Jakarta yang mumpuni seperti sekarang? salah satu sebabnya adalah pelayanan dan detail kostum yang dimiliki.

Aspek penting di Tempat Sewa Kostum SewaKostumku.

1. Pelayanan
Karakter dari para penyewa Kostum adalah orang perkotaan yang relatif sibuk dengan banyak sekali kegiatan dan hanya punya sedikit waktu untuk berinteraksi dengan kami. Hal itu yang menyebabkan faktor pelayanan menjadi penting sekali, CS yang responsif, penghitungan yang jelas baik dari jumlah hari dan deposit serta waktu yang panjang menjadikan SewaKostumku menjadi seperti sekarang ini.

2. Detai pada kostum.
Kami tidak sembarangan memperhatikan kemiripan dan tingkat kedetailan dari tiap karakter yang kami buat, Referensi yang berlimpah dan tidak ada ketakutan bila kostum menjadi overbudget dan kesenangan dari kami untuk bereksperimen dari pencipataan dari masing masing tokoh menjadi nilai plus juga.

Sewa Kostum Baju Jakarta


Siapa saja yang menjadi klien kami.

1. Perusahaan baik nasional dan internasional.
2. Anak SMA yang akan membuat photo buku tahunan.
3. Pre Wedding. untuk tema tema yang unik kerap kali SewaKostumku hadir membantu dalam rangkaian proses foto ini.
4. Pagelaran Pentas Seni dan Drama, Kerap kali kostum dan baju kami disewa untuk kebutuhan tersebut. baik tingkat sekolah maupun nasional sekalipun/
6. MC , KAdang kali sebagai mc hadir dengan tampilan beda menjadi kebutuhan sendiri dan menjadi nilai plus bila itu bisa menghadirkan perhatian lebih dari audiens.

So? apa kebutuhan anda dari sewa kostum? Kami siap membantu anda menghadirkan suasana yang tepat di setiap acara.


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS