Tuesday, December 6, 2016

Sewa Kostum di Depok? Coba ke SewaKostumku aja

Sewa Kostum di Depok (hub 0817 661 6654 )mungkin tidak terlalu banyak, walaupun demikian, kami dari SewaKostumku siap menghadirkan kostum kostum berkualitas kepada anda yang tinggal di Depok. Angkat Handphone anda dan coba kontak wa atau telpon kami langsung. Dengan adanya Ojek online seperti Gojek dan Grab membuat Tempat Penyewaan Kostum kami serasa berada di Depok.

Sewa Kostum Depok
Untuk Acara Syuting anak SMK jurusan Broadcasr


Tempat Sewa Baju Kostum kami banyak sekali mempunyai konsumen yang berdomisili di Depok, semua berkat adanya internet facebook dan instagram, Karakter para klien Sewa Kostum  kami disini lebih kepada kalangan muda, SMA dan Kuliahan tentunya.

Koleksi Cosplay yang beragam tentunya bisa sangat bermanfaat bagi kalangan ini, baik itu untuk pesta cosplay atau untuk sekedar foto session dalam rangka foto buku tahunan yang terus ada tiap tahunnya. Beberapa kali kami menghadirkan sewa kostum ini untuk mereka yang akan menyelenggarakan acara drama panggung. bukan saja membantu para orang tua yang tidak harus membuat baju kostum baru, juga membantu guru yang merencanakan cerita yang bisa lebih beragam.

Sebagai salah satu Tempat Sewa Kostum yang terlengkap di ibukota, tentu saja kami menjadi tempat rujukan sewa kostum yang bisa jadi pilihan. hubungi kami di 0816 661 6654.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS