Friday, December 23, 2016

Rental Kostum Jakarta Barat

Memilih tempat sewa kostum Jakarta yang memiliki stock karakter lengkap salah satunya pada kami, tentunya menjamin akan kualitas dari kostum tersebut mulai dari bahan sampai dengan aksesories dan itu memang berbeda antara karakter satu dengan karakter lainnya, Rental Kostum Jakarta Barat 08176616654.


Sewa kostumku menyediakan kostum yang lengkap mulai dari aksesories kepala sampai dengan sepatunya, dan tentunya sesuai kebutuhan, maksudnya yang pantas. Ada sekiranya yang kami buat seperti gaun ada yang beraksesories dalam bentuk tiara atau ada juga yang tidak, seperti karakter Cinderella dan ada juga yang mengenakan tambahan jubah dengan memakai dalamannya seperti Elsa karakter Frozen. Dan yang lengkap pun ada seperti karakter Bajak Laut selain baju atas dan celana ada tambahan berupa rompi, topi, pedang, bandana atau ikat kepala, oleh karena itu di sewa kostum Jakarta milik kami akan anda dapati.

Sewa Kostum Jakarta Barat Cleopatra

Proses sewanya sangan sederhana, setelah anda menentukan kostum yang anda inginkan anda hanya membayar uang sewa yang murah ditambah uang deposit sebagai jaminan kelengkapan kostum dan ketika kostum kembali pada kami dalam keadaan utuh maka utuh juga pemulangan depositnya, mau diantar ojek online atau diambil langsung? silahkan datang ke workshop kami. Jangkaun kami untuk Rental Kostum Jakarta Barat menerobos wilayah mulai dari Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari sampai dengan Tambora.  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS