Sunday, December 18, 2016

Sewa Kostum Dewasa di Bekasi, SewaKostumku aja

Sewa Kostum Dewasa di Bekasi  hub 0817 661 6654, buat kamu yang kebingungan dimana Tempat Sewa Kostum yang dekat dengan Bekasi, mungkin tempat kami di bilangan Jakarta Timur jadi salah satu pilihan yang tepat buat anda.

Sewa Kostum Dewasa di Bekasi
Salah Satu Klien Sewa Kostum Sewakostumku


Bicara tentang persewaan kostum ternya tidak selalu tentang kebutuhan Ulang Tahun Anak saja, bukan untuk Sewa Kostum Karnaval saja tapi juga seringkali bahkan permintaan itu datang tiap hari dari orang orang kantoran aliaa orang dewasa, Bekasi adalah kota metropolitan di Jawa Barat selain Bandung tentunya yang besar dan menjadi penyangga Jakarta, Banyak industri, bisnis dan perniagaan yang juga membutuhkan sarana hiburan dan refreshing, saat musim gathering dan outing tiba, banyak sekali EO asal Bekasi yang menghubungi untuk kebtuhan Sewa Kostum Dewasa di Bekasi

Sewa Kostum Dewasa Murah di Bekasi
Kebutuhan baju drakula anda? Sewakostumku aja


Tema tema yang beragam dan terus berganti setiap tahun membuat bisnis langka kami berkembang dan terus ada pemasukan. Tema tema Eropa , Superheroes dan Kostum Bajak Laut selalu ada dan menjadi siklus yang berulang. Kedepannya dengan penambahan berbagai koleksi dan penambahan beberapa tema baru tentunya bukan saja kebutuhan gathering, tapi foto session, drama panggung, kebutuhan shooting TV serta pemotretan Buku Tahunan jadi fokus SewaKostumku.

Baca juga artikel kami tentang Sewa Kostum Murah di Jakarta Selatan

Hubungi kami untuk koleksi yang tersedia, masalah Biaya Harga Sewa Kostum serta tanggal sewa kamu, Hubungi wa atau telpon langsung ke 0817 661 6654.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS