Thursday, December 22, 2016

Rental Kostum Jakarta Timur

Hubungi kami di 08176616654 Rental Kostum Jakarta Timur, jika anda dipusingkan untuk mencari kostum untuk acara, salah satu contoh seperti festival. Akhir tahun 2016 sudah dalam hitungan jari banyak event yang akan digelar untuk menyambut perayaan tahun baru menuju 2017, tentunya kami sebagai rental sewa kostum menjadi pilihan anda untuk mendapatkan kostum yang ideal mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan kalangan dewasa. Mulai dari tematik jadul sampai dengan Super Hero dan anda bisa langsung memilihnya melalui website kami atau tampilan gambar yang akan kami kirim via whatsapp atau melihat langsung ke workshop kami di sewa kostum Jakarta Timur.


Dari sekian yang sering untuk disewakan kebanyakan memilih baju princess dan tentunya pasti untuk wanita, ada yang anak-anak dan ada pula yang untuk dewasa, Elsa Frozen sewa kostum Jakarta ada beberapa stock untuk karakter tersebut, ada Cleopatra, ada Bajak Laut dan...... langsung aja meluncur ke sewa kostumku, tapi yang lainnya perlu anda jajal dan anda bisa merasakan sensasi menjadi tokoh atau karakter yang berbeda dan berbagilah dengan kami untuk foto di event yang anda datangi agar terasa senangnya juga kami dapat rasakan di sewa kostum Jakarta.


Rental Kostum Jakarta Timur bisa juga mengirimnya via antar OJOL (Ojek Online), untuk wilayah mulai dari Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung sampai Cakung. Mau di antar atau datang lansung ?  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS