Thursday, December 22, 2016

Rental Kostum Jakarta Selatan

Rental Kostum di Jakarta Selatan hubungi 08176616654 - Untuk satu tahun sepanjang tahun biasanya Sewa Kostumku punya kalangan pelanggan sewa yang berbeda-beda, kalau untuk diawal tahun dan mendekati akhir semester dari kalangan anak sekolah entah kebutuhan pesta wisuda, pentas seni, tugas akhir ataupun pagelaran drama.

Sewa dan Rental Kostum Jakarta Selatan

Untuk semester kedua menjelang September dan Oktober, Sewa Kostum Jakarta Selatan kami lebih banyak didominasi kalangan karyawan, ibu-ibu muda rumah tangga dan dari perusahaan tentu saja untuk Sewa Kostum Halloween ataupun kebutuhan gala dinner perusahaan. Rental kostumnya pun sangat bervariasi baik dari Kerajaan, Kostum Pangeran, Cleopatra, Elsa, Frozen ataupun Super Hero jepang-jepangan sampai Kimono.


Untuk di Jakarta Selatan sendiri berkat adanya jasa ojek online, para klien rental kostum kami menyebar mulai dari Tebet, Kalibata, Fatmawti, Pondok Indah, Gandaria dan Pasar Minggu. Jadi tunggu apalagi, kami sangat menunggu kehadiran anda di workshop Rental Kostum Jakarta Selatan kami, ataupun pesan via telpon/whatsapp di 08176616654, meriahkan acaramu dengan Rental Sewa Kostum ditempat kami.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS