Sunday, December 18, 2016

Tempat Sewa Kostum Internasional di SewaKostumku aja

Tempat Sewa Kostum Internasional hub 0817 661 6654 . Kualitas tinggi dengan pilihan beragam menjadi 2 nilai plus Butik Sewa Kostum ini, selain juga dengan sistem orderan melalui online yang terbukti anda sebagai penyewa baju Internasional tidak perlu bersusah payah datang dan cukup menggunakan jasa pengiriman ojek atau pengiriman lainnya.

Tempat Sewa Kostum Internasional


Dimulai dari butik sewa kostum anak anak saja, ternyata makin berkembang dan mulai melayani berbagai pesanan Sewa Kostum Dewasa serta bernuansa Internasional. kebutuhan yang bukan saja dari orang lokal, tetapi juga berasal dari kalangan ekspatriat membuat kami menyediakan banyak tema tema dari kisah kisah dunia, seperti kostum Red Riding Hood atau Gadis Berjubah Merah, Tema Frozen, tema Bajak Laut atau tema Kingdom atau kerajaan kerajaan.


Tempat Penyewaan Kostum Internasional di Jakarta


Size yang disediakan juga beragam, karena mengingat pengunjung dan penyewa pun punya bentuk badan yang bervariasi. Kedepannya kami terus dan akan terus memperbanyak baju yang disediakan baik dari jumlah dan variasinya.

Hubungi kami di 0817 661 6654, cs kami pun melayani penelpon ekspatriat dan fasih berbahasa Inggris , cukup WA. telpon dan line saja dan dapatkan layanan dari Tempat Sewa Kostum Internasional.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS